Mahasiswa Prodi Kebidanan Program Magister Fakultas Ilmu Kesehatan UNISA Yogyakarta (Cindy Putri Febrianti dan Nastiti Aryudaningrum) telah berhasil meraih Penghargaan dalam Seminar Nasional yang diselenggarakan oleh Asosiasi Program Pascasarjana Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah (APPPTMA) di Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Nastiti Aryudaningrum dengan pembimbing ibu Dr. Asri Hidayat, S.ST., M.Keb telah meraih best oral presenter kategori kesehatan dengan judul “Peran bidan dalam pemberdayaan kader kesehatan pada upaya pencegahan stunting”

Cindy Putri Febrianti dengan pembimbing ibu Andari Wuri Astuti, S.SiT., MPH., Ph.D telah meraih best paper kategori kesehatan dengan judul “Scoping review: Pengalaman ibu hamil dengan disabilitas fisik dalam mengakses pelayanan kesehatan”

Semoga prestasi yang telah diraih dapat menjadi motivasi untuk terus belajar dan berusaha dalam meraih prestasi. Semoga ke depannya akan hadir lebih banyak prestasi yang diraih oleh Mahasiswa Prodi Kebidanan Program Magister Fakultas Ilmu Kesehatan UNISA Yogyarta.